Selain Aman dan Nyaman! Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik untuk Pria dengan Model Terbaru

Selain Aman dan Nyaman! Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik untuk Pria dengan Model Terbaru

Selain Aman dan Nyaman! Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik untuk Pria dengan Model Terbaru-Youtube.com/Motor1 Indonesia-

2. Heylook Jaket Harrington Smith

Rekomendasi jaket motor harian terbaik untuk pria dengan model terbaru kedua adalah Heylook Jaket Harrington Smith. Heylook Jaket Harrington Smith merupakan jaket motor model bomber yang pernah viral dan masih banyak diminati hingga saat ini.

Heylook Jaket Harrington Smith Mempunyai model yang keren dan tersedia 4 pilihan warna yang menawan seperti army, navy, black, serta grey. Terbuat dari bahan taslan yang dilapisi polyurethane dan diklaim 95% anti angin. 

Hal inilah yang menjadikan Heylook Jaket Harington Smith sangat cocok dipakai saat touring. Meskipun begitu, disarankan untuk tetap memakai jas hujan saat menggunakan Heylook Jaket Harington Smith ketika  hujan deras ya.

3. Eiger Versneld Riding Jacket

Rekomendasi jaket motor harian terbaik untuk pria dengan model terbaru ketiga adalah Eiger Versneld Riding Jacket. Eiger Versneld Riding Jacket merupakan jaket yang menggabungkan Tropic Windlock Technology dan Tropic Vent Technology untuk memberikan  kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Hidupnya Nggak Nyusahin Anak, 4 Weton Bakal Hidup Makmur hingga Tua, Semakin Berumur Semakin Banjir Rezeki

BACA JUGA:1 Bahan Dapur Memiliki Sejuta Manfaat! Inilah 5 Manfaat Garam untuk Kebersihan Rumah yang Jarang Diketahui!

Dengan perpaduan teknologi tersebut membuat jaket ini akan melindungi kamu dari terpaan angin, suhu dingin dan memperoleh sirkulasi udara yang cukup saat berkendara. Jaket yang terbuat dari bahan polyester ini juga dilengkapi dengan resleting hingga dagu dan hoodie yang punya adjuster supaya semakin sedikit angin yang mengenai tubuh, termasuk bagian telinga.

4. Evernext Jaket Parasut Hoodie

Rekomendasi jaket motor harian terbaik untuk pria dengan model terbaru keempat adalah Evernext Jaket Parasut Hoodie. Evernext Jaket Parasut Hoodie memiliki desain yang sangat kasual dan trendy. 

Tak seperti beberapa hoodie lainnya, jaket ini sudah dilengkapi dengan penutup resleting yang memudahkan para penggunanya. Selain sebagai riding jacket, kamu juga bisa menggunakannya ketika berkegiatan outdoor karena begitu ringan.

Evernext Jaket Parasut Hoodie memiiliki model jaket windbreaker yang menambah kesan kasual semakin kental. Menariknya, Evernext Jaket Parasut Hoodie juga diklaim anti air karena dibuat dari bahan taslan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat Pakai Bahan Dapur, Kulit jadi Kencang Kenyal dan Bebas Koreng Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: