Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review bedak padat untuk memutihkan dan kontrol minyak.-nakita/yt-

Di dalam bedak Marcks sudah terdapat kandungan skincare yang bagus untuk kulit. Seperti kandungan tocopheryl acetate dan selicylic acid yang berguna sebagai antioksidan dan mengatasi permasalahan jerawat.

Dalam bedak Marcks ini juga terdapat kandungan oil cemomel yang akan membantu melembabkan kulit. Jadi tidak hanya untuk make up apa saja penggunaan bedak marcks juga akan membantu kamu dalam mengatasi masalah kulit seperti iritasi dan jerawat. 

2. Marina Brighten UV Compact Powder 

Kemudian ada yang sering jadi andalan para remaja yaitu bedak dari Marina. Udah padat Marina ini juga mampu untuk menahan minyak di wajah dengan harga dibawah kisaran 25 ribuan aja .

Sejak pertama pengaplikasian di wajah, bedak Marina indah ini sudah mampu mencerahkan kulit. Apalagi juha sudah diimbangi dengan formula yang ringan di wajah saat di aplikasikan.

Seperti namanya Marina Brighten Compact Powder sudah mengandung sun protection yang akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Terdapat gangguan vitamin E yang akan menutrisi kulit wajahmu. 

Setelah digunakan secara menyeluruh di wajah akan membuat tampilan make up mu lebih mulus halus meski hanya dalam sekali oles. Bedak Marina ini juga hadir dalam beberapa sheet yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Bikin Tampilan Make Up Glowing Tahan Seharian

BACA JUGA:Review 4 Bedak Padat untuk Terlihat Lebih Putih Natural Menutup Noda, Ampuh Tahan Minyak dan Awet Tahan Lama

3. Wardah Lightening Foundation Powder 

Selanjutnya ada dari brand kecintaan banyak orang terutama wanita muslimah karena sudah terbukti halal. Produk bedak padat satu ini cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak karena mampu mengontrol minyak di wajah.

Punya packaging yang simple dan compact akan mudah buat dijadikan make up travel untuk dibawa kemanapun. Apalagi sudah dilengkapi dengan spons dan cermin yang membuat lebih praktis dan travel friendly. 

Saat digunakan rok wadah ini akan terlihat efektif untuk masyarakat kulit wajah. Apalagi di dalamnya juga sudah diformulasikan dengan teknologi micronized bright pigmen.

Bedak ini juga sudah dilengkapi dengan sun protection dengan SPF 15 dan oil absorber yang akan mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Jadi aman untuk digunakan aktivitas seharian makan di luar ruangan. Untuk harga dari bedak padat Wardah ini juga mulai 40 ribuan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: