Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review bedak padat untuk memutihkan dan kontrol minyak.-nakita/yt-

4. Madam Gie Total BB Two Way Cake 

Udah padat yang cukup populer karena punya kemampuan mengcover imperfect yang di wajah dengan cukup baik. Apalagi terlihat juga dari nama produk bahwa ada kegunaan BB cream yang akan menutup noda dengan lebih baik. 

Untuk harganya juga masuk ke dalam kategori under 50 ribuaan, kira kira kisaran 35 ribuan aja. Bisa digunakan di wajah akan memberikan tampilan akhir yang matte tapi tetap flawless.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Tidak Mudah Luntur dan Ampuh Menutupi Pori-pori Besar

BACA JUGA:6 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama, Paling Ampuh Samarkan Noda Garis Halus dan Pori-Pori

5. Purbasari Hydra Series Control Oil Matte

Untuk rekomendasi bedak padat selanjutnya ada dari brand Purbasari. Sesuai namanya sudah terdapat formula oil control dengan coverage medium to full.

Hasil dari penggunaan di wajah juga cukup bagus dengan harga yang terjangkau, bedak padat kali ini memberikan hasil yang benar-benar cantik, jadi recommended untuk dicoba.

Dilengkapi dengan formula yang ringan dengan tekstur yang lembut sehingga akan nyaman saat digunakan di wajah. Tampilan make up juga akan terlihat lebih natural. 

Kemampuannya dalam menahan minyak di wajah juga tidak main-main. Padahal kamu udah bisa mendapatkan bedak ini diharga 20 ribuan aja lho.

Nah itu tadi beberapa review dan rekomendasi produk bedak padat untuk memutihkan sekaligus mengontrol minyak berlebih. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang ditawarkan produk-produk tersebut cukup recommended untuk dijadikan referensi make up-mu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: