Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Mengecilkan Pori-Pori, Tambahkan 1 Bahan Ini Kulit Jadi Mulus Glowing Permanen

Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Mengecilkan Pori-Pori, Tambahkan 1 Bahan Ini Kulit Jadi Mulus Glowing Permanen

Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Mengecilkan Pori-Pori, Tambahkan 1 Bahan Ini Kulit Jadi Mulus Glowing Permanen-Youtube/Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara pakai jeruk nipis untuk mengecilkan pori-pori? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Ukuran pori-pori terkadang menjadi tampak membesar atau terlihat dengan jelas karena adanya penyumbatan atau kotoran di dalamnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kita bisa menggunakan perawatan dari bahan alami yaitu jeruk nipis yang memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori.

Cara pakai jeruk nipis untuk mengecilkan pori-pori akan membantu kita menghindari beberapa masalah yang bisa mengganggu penampilan.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Tips Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

Mulai dari masalah jerawat, komedo, atau iritasi yang terjadi karena pori-pori tersumbat. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan dan penggunaan bahan alami ini ya.

Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Mengecilkan Pori-Pori

Untuk menggunakan jeruk nipis sebagai masker wajah, kita membutuhkan bahan lain yang juga sama-sama memiliki manfaat untuk perawatan kulit.

Ada dua bahan yang bisa diracik menjadi satu masker wajah alami, yaitu jeruk nipis dan madu. Keduanya adalah kombinasi yang tepat dan kaya manfaat,

Bahan pertama, jeruk nipis

Cara pakai jeruk nipis untuk mengecilkan pori-pori bisa dibilang sangat simpel. Buah ini dipakai karena mengandung asam sitrat yang memiliki sifat astringent alami.

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Mengatasi Minyak Berlebih dan Flek Hitam, Tips Makeup Anti Kilap dan Mulus Seharian

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: