Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas-Youtube/Endeus.tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara membuat makanan kolagen sendiri di rumah? Simak artikel berikut sampai akhir yaa.

Siapa sih yang nggak mau tetap terlihat awet muda sekalipun usia semakin bertambah? Nah, untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa dilakukan lho.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan kadar kolagen dan elastin di dalam tubuh. Keduanya memiliki peran penting untuk membantu menjaga kulit agar tetap elastis.

Kolagen sendiri adalah salah satu jenis protein yang strukturnya mirip dengan jaringan ikat yang akan memberikan kekuatan pada berbagai bagian tubuh.

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Salah satunya adalah bagian kulit dengan cara membentuk jaringan fibrosa yang memberikan kerangka struktural dan elastisitas.

Nah, jaringan tersebut yang kemudian membuat kulit tetap kencang dan kenyal, sehingga tidak mudah muncul garis halus, kerutan, ataupun keriput.

Sayangnya, produksi kolagen di dalam tubuh lama kelamaan akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Hal inilah yang kemudian membuat kita perlu mengonsumsi makanan kolagen.

Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah

Tidak perlu menggunakan kolagen booster yang dijual di pasaran, kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa diracik di rumah menjadi makanan kolagen kaya manfaat.

BACA JUGA:5 Sunscreen dengan Kandungan Anti Aging yang Bikin Awet Muda, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen

Makanan ini menggunakan bahan utama berupa ceker ayam. Yap, sebagaimana kita tau ceker ayam adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan kolagen alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: