4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat

4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat

4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat-Youtube.com/ carysha-

Merk minyak zaitun untuk memanjangkan rambut berikutnya yaitu Mustika Ratu Minyak Zaitun Serbaguna. Produk kebangganan masarakat Indonesai ini memang tak pelru diragukan kulaitasnya. 

Menggunakan bahan-bahan alami terbaik seperti ekstrak minyak zaitun, biji mojokeling, aroma mawar hingga minyak melati. Tak ayal, menjadikannya sangat efektif dalam menutrisi dan mengatasi berbagai masalah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:Review Jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk Menyuburkan Rambut dan Mengurangi Ketombe

Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan di rambut tak perlu pusing. Kamu cukup gunakan sebanyak 3-5 tetes minyaknya dan oleskan ke kulit kepala.

Pijat secara lembut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mudah, bukan? 

4. Herborist Collagen Minyak Zaitun Serbaguna

Merk Minyak Zaitun untuk rambut di Indomaret berikutnya adalah Herborist Collagen Minyak Zaitun Serbaguna. Produk asli Indonesia ini memiliki bergam kandungan unik di dalamnya. 

Beberapa diantaranya seperti ekstrak minyak zaitun, vitamin E dan collagen. Kombinasi ini membantu merangsang sel kulit senantiasa sehat dan terjaga. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

Tak berhenti disitu, pelembab alaminya juga bisa mencegah munculnya ketombe yang membandel. Teksturnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Jika ditanya, berapa lama menggunakan minyak zaitun untuk rambut? Kamu bisa membiarkannya meresap selama 1 jam sebelum akhirnya dibilas dengan berkeramas. 

Itulah deretan merk minyak zaitun untuk memanjangkan rambut yang bisa kamu coba. Semoga, informasi kali ini bermain untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: