Orang Tua Sujud Syukur! Inilah 7 Weton Anak yang Membawa Hoki : Kekayaan dan Rezeki Melimpah!

Orang Tua Sujud Syukur! Inilah 7 Weton Anak yang Membawa Hoki : Kekayaan dan Rezeki Melimpah!

Weton Anak yang Membawa Hoki --Freepik

Selain itu, anak-anak yang lahir pada hari senin wage juga diyakini akan membawa sebuah keberkahan yang melimpah kepada orang tua dan keluarga.

3. Minggu Wage

Weton anak yang membawa hoki selanjutnya adalah minggu wage, anak yang lahir pada minggu wage dipercaya membawa keberuntungan, rezeki dan kemudahan bagi orang tua dan keluarga.

Minggu wage sendiri, berada dibawah naungan Waseso Segoro, dimana naungan Waseso Segoro ini dapat memberikan perlindungan dan kelimpahan kepada pemilik weton tersebut.

BACA JUGA:Lantik PPPK, Kakanwil Kemenag Jateng Tekankan Pentingnya Adaptasi dan Fleksibilitas dalam Bekerja

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Gelar Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan Buaran dan Tirto

4. Selasa Pon

Selasa pon sendiri, berada dibawah naungan Tunggak Semi, dimana anak yang lahir pada hari selasa pon dipercaya akan membawa keberuntungan, rezeki serta kesuksesan nantinya ketika sudah dewasa.

Selain itu, karena dibawah naungan Tunggak Seni, banyak orang tua yang berharap anak-anak ini membawa keberuntungan dan kabar baik baik orang tua dan keluarganya.

5. Senin Pon

Weton anak yang membawa hoki selanjutnya adalah, senin pon yang juga berada dibawah naungan Waseso Segoro dan dipercaya membawa keberuntungan dan kesuksesan nantinya.

Jadi, orang tua yang memiliki anak dengan weton senin pon, akan merasakan hidup yang berlimpah harta nantinya ketika anak mulai beranjak dewasa.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Tangkap Pemuda yang Gelapkan Motor di Sekitaran Alun-alun Kajen

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

6. Kamis Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: