Catat! Ini 3 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan Aja

Catat! Ini 3 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan Aja

Rekomendasi bedak tabur yang bikin kulit auto cerah glowing.-Pricebook Beauty/yt-

Yang unik dari bedak ini adalah terdapat kandungan skincare di dalamnya. Seperti vitamin E, mulberry, lemon ekstrak, licories extrak yang akan menutrisi kulit.

Membuat kulit menjadi lebih lembab dan terlindungi dari sinar UV. Untuk harganya juga nggak kalah murah yaitu cuman 28.000 aja dan bisa ditemui di minimarket terdekat. 

Udah kok tabur dari Marina ini sudah mampu untuk mengontrol minyak berlebih, menyamakan noda hitam, serta memberi efek glowing yang natural. 

Punya kemasan yang lebih travel friendly karena punya kemasan seperti bedak tabur pada umumnya yang sudah disertai puff. Meski bukan tipe Puff yang tebal tapi cukup memudahkan saat hendak diaplikasikan karena tidak perlu membawa puff yang terpisah.

Menariknya bedak tabur Marina ini juga punya beberapa pilihan warna yang bisa lebih disesuaikan dengan warna kulitmu. 

Kalau kamu masih bingung untuk menentukan warna bedak yang sesuai dengan kulit wajahmu kamu tinggal mengunjungi website Marina karena di sana ada teknologi untuk mendeteksi warna kulit ya nanti akan muncul rekomendasi warna bedak yang cocok untukmu.

Nah itu tadi 3 rekomendasi bedak tabur yang bikin kulit atau cerah dan glowing seketika. Produk ini sangat worth it untuk dicoba karena formulanya yang terbilang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: