Catat! Ini 3 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan Aja

Catat! Ini 3 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan Aja

Rekomendasi bedak tabur yang bikin kulit auto cerah glowing.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk solusi mengatasi wajah kusam dengan cepat kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi bedak tabur yang bikin kulit auto cerah glowing berikut ini.

Untuk membuat wajah terlihat glowing, kamu tentunya memerlukan produk yang bisa memberikan efek tersebut. Dan selain efek glowing dari foundation maupun highlighter, kamu juga bisa mendapatkannya dari produk bedak tabur yang tepat.

Biasanya bedak tabur memberikan efek matte pada riasan yang bebas kilap. Namun ternyata ada juga lho bedak tabur yang kasih efek glowing bercahaya secara natural.

Seperti beberapa daftar bedak tabur yang direkomendasikan oleh kanal YouTube Pricebook Beauty berikut ini. Yang pastinya worth it untuk dicoba karena harganya yang terjangkau cuma 20 Ribuan aja lho!

BACA JUGA:4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tabur Terbaik untuk Wajah Berminyak, Rahasia Wajah Bebas Kilap dan Kusam Seharian Samarkan Pori

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing

1. Pond's Instabright Tone Up BB Powder 

Produk Ponds terkenal dengan skin Care apalagi banyaknya varian facial wash yang dikeluarkan. Dan sekarang Pond's juga mulai masuk ke ranah make up dengan mengeluarkan bedak tabur dengan efek tone up yang bisa mencerahkan kulit seketika. 

Selain akan membuat make up mu lebih awet, bedak Pond's ini akan membuat tampilan wajahmu terlihat lebih glowing. Untuk tekstur dari bedak tabur Ponds ini cukup lembut seperti bedak bayi. 

Punya warna produk putih yang punya efek tone up sehingga warna kulit menjadi setingkat lebih cerah daripada warna aslinya. 

Karena terdapat efek tone up-nya bedak Pond's juga memberi sedikit coverage pada noda-noda di wajah. Tapi tingkat coveragenya tentu lebih kecil daripada bedak padat ya.

Nah kalau kamu sedang menginginkan tampilan make up natural maka bedak tabur dari Pond's ini bisa dicoba. Karena tingkat coveragenya yang light sehingga tidak bikin wajah kelihatan dempul.

Meski punya warna produk yang putih, kamu tidak perlu khawatir akan bikin kulit keputihan, karena sifat dari bedak Pond's ini akan menyesuaikan warna kulitmu yang akan membuatnya lebih cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: