4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 30 tahunan yang akan membantu mengatasi wajah berminyak.

Penggunaan bedak tabur adalah salah satu cara untuk mengatasi kulit berminyak, karena produk makeup yang satu ini memiliki formula ringan yang aman untuk tipe kulit tersebut.

Selain itu, bedak tabur juga memiliki butiran halus atau bubuk yang bisa dijadikan sebagai finishing makeup agar hasilnya tampak flawless dan natural.

Kamu bisa menggunakannya setelah memakai foundation, sehingga akan sangat efektif untuk menekan sebum atau minyak berlebih yang membuat makeup luntur.

BACA JUGA:6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat

BACA JUGA:4 Merk Compact Powder Terbaik Agar Makeup Mulus dan Tahan Lama, Samarkan Pori dan Noda Hitam Glowing Seharian

Riasan makeup pun akan terlihat lebih halus dan tampak menyatu dengan kulit wajah. Tidak perlu bingung mencari rekomendasi produknya, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan

1. Focallure Super Fine Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 30 tahunan di urutan pertama adalah produk Focallure. Bedak ini akan sangat cocok untuk kamu yang suka berpose di depan kamera.

Pemakaiannya akan membuat kulit wajah tampak semakin mempesona di depan kamera, tanpa membuat kulit terlihat terlalu putih berlebihan.

Bedak tabur ini memiliki formula non comedogenic yang akan sangat aman untuk tipe kulit berminyak. Pemakaiannya tidak menyebabkan pori-pori kulit tersumbat.

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar dan Flek Hitam, Solusi Makeup Mulus dan Awet Seharian

BACA JUGA:3 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Awet Muda Wajah Bebas Kiilap dan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: