4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian-youtube/Gaya Hidup Sehat-

4. PINKFLASH Lasting Matte Loose powder

Di urutan terakhir, ada rekomendasi bedak Pinkflash yang memiliki formula oil control untuk menghapuskan kilap di wajah dengan cepat.

Meskipun bedak tabur, tingkat coverage yang dimiliki bedak ini tinggi, bahkan bisa dipakai untuk menyamarkan tampilan pori-pori.

Selain itu, bisa juga untuk menyamarkan masalah noda di wajah seperti flek hitam atau bekas jerawat. Formulanya cukup ringan, dan terasa lembut saat diaplikasikan.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Permanen dalam 15 Menit, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Kulit Kencang Tanpa Flek

Sayangnya, bedak ini memiliki kandungan berupa mica dan paraben di dalamnya sehingga perlu diwaspadai buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan cukup sensitif.

Maka sebaiknya lakukan uji terlebih dahulu sebelum menggunakannya secara menyeluruh di wajah. Harganya mulai dari Rp 113 ribuan saja.

Jadi, rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 30 tahunan merk apa nih yang memikat hatimu? Baca ulang kandungannya untuk memastikan kamu cocok dengan produk tersebut ya.

Jangan lupa jupa untuk memastikan shades bedaknya cocok dan sesuai dengan warna kulit kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: