4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Ada light-refracting pearl di dalamnya untuk mengoptimalkan pantulan cahaya di kulit. Kamu juga bisa menggunakan produknya untuk pelapis eyeshadow. Harganya mulai dari Rp 89 ribuan.

2. Y.O.U Beauty NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Memiliki kandungan anti aging di dalamnya, bedak tabur terbaik untuk usia 30 tahunan ini akan sangat cocok dijadikan makeup harian karena bisa menyerap kelebihan minyak di wajah.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengunci riasan karena teksturnya yang lembut sekaligus ringan di kulit.

Salah satu produk bedak tabur dari Y.O.U ini tidak akan membuat wajah terasa tebal, hadir dengan empat pilihan warna.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Tips Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

Ada Classic Ivory, Natural Buff, Shell Beige, dan Transparent yang bisa disesuaikan dengan skin tone-mu. harganya mulai dari Rp 73 ribuan.

3. Marina Glow Ready Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 30 tahunan berikutnya adalah produk Marina yang memiliki konsep healthy makeup.

Bedak ini dibuat dengan Skin Loving Ingredients berupa argan oil, shea butter, dan aloe vera yang berperan sebagai anti aging alami.

Selain bisa mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, bedak ini memiliki formula ringan yang akan menyempurnakan riasan.

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Toner untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Pakai 2 Jenis Buah Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

Wajah pun akan memiliki hasil akhir glowing natural, bahkan bisa menyamarkan noda hitam di kulit. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: