Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?

Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?

Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa bunga pembawa rezeki menurut primbon Jawa, yang selain dapat membuat indah rumah kalian, namun juga bikin hoki.

Primbon Jawa merupakan sebuah tradisi atau kebudayaan yang berkaitan dengan kepercayaan dan gaya hidup yang telah diturunkan secara turun-temurun oleh masyarakat Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri biasanya berisi panduan ramalan tentang nasihat, jodoh, hari baik dan rekomendasi yang berkaitan dengan kehidupan berdasarkan kepercayaan tradisional Jawa.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa bunga yang diyakini dapat membawa dan mendatangkan rezeki bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Menurut para ahli dari primbon Jawa, hal tersebut sudah diteliti dengan menggunakan ilmu titen oleh para sesepuh Jawa bahwa bunga-bunga tertentu memiliki energi positif dan juga mampu menarik rezeki.

Lantas, bunga apa saja sih yang diyakini dapat mendatangkan rezeki? Berikut ini adalah beberapa bunga pembawa rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa

1. Bunga Wijaya Kusuma

Bunga pembawa rezeki menurut primbon Jawa yang diyakini memiliki energi positif, sehingga mampu menarik rezeki yang pertama yaitu bunga wijaya kusuma.

Bunga wijaya kusuma sempat terkenal di kalangan bangsawan dan raja-raja terdahulu, karena diyakini dapat melanggengkan kekuasaan dan juga kejayaan.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: