Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?

Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?

Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Sesuai dengan namanya yang memiliki arti bunga kemenangan, yang akhirnya membuat para pendahulu dari suku Jawa membudidayakan bunga wijaya kusuma ini.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila bunga wijaya kusuma ini dijadikan sebagai pagar rumah, maka hal tersebut diyakini dapat mendatangkan energi positif dan menangkal energi negatif.

Tidak hanya itu saja, di dalam kepercayaan Jawa apabila ada yang dapat melihat bunga wijaya kusuma ini berbunga pada malam hari secara spontan, maka hal tersebut dipercaya dapat membuat taraf hidup orang yang melihatnya menjadi lebih baik.

2. Bunga Mawar

Berdasarkan kitab primbon Jawa, bunga mawar diyakini dapat mendatangkan keberuntungan serta menarik rezeki yang berlimpah bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Tidak hanya itu saja, bunga mawar yang ditanam di sekitar area rumah juga diyakini oleh primbon Jawa dapat mendatangkan kebahagiaan, kecantikan dan juga kesehatan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, bunga mawar diyakini dapat menyerap energi negatif dan dapat menangkal ilmu hitam, namun hanya bunga mawar yang berwarna merah, putih dan merah muda.

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan untuk tidak meletakkan bunga mawar tersebut di tempat yang akan dilangkahi oleh seluruh penghuni rumah, namun letakkanlah di tempat yang tidak dapat dilangkahi.

Hal tersebut dikarenakan, apabila bunga mawar diletakkan di tempat yang dapat dilangkahi, maka dikhawatirkan yang melangkahi akan menerima imbas dari serapan energi negatif.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: