Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria-Tangkap layar -Fitka Chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahas weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa.

Dalam ramalannya, primbon Jawa menyebutkan ada 3 weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria.

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton ini dipercaya mampun meringankan sakit kepala atau penyakit medis lainnya. Bahkan bisa menghilangkan penyakit non medis seperti santet atau guna-guna.

Lalu apa saja weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

BACA JUGA:Segera Cek Wetonmu! Inilah Daftar Weton yang Disebut Super Hoki Menurut Primbon Jawa

Berikut ini weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa:

1. Senin Legi

Pertama, weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa adalah weton Senin Legi.

Weton Senin Legi adalah weton yang menurut primbon Jawa memiliki atau didampingi oleh sosok khodam penyembuh.

Menurut Primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Senin Legi ini diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis.

Dalam kitab Primbon Jawa, watak yang ada pada weton ini adalah lakuning angin. Orang yang lahir pada weton ini adalah pandai membuat orang bahagia dengan keceriaannya.

Hal itulah yang menjadikan weton ini dikenal sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Makin Diejek Makin Sukses! Inilah 3 Weton Sakral menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: