Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria-Tangkap layar -Fitka Chanel

BACA JUGA:Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

2. Minggu Legi

Berikutnya weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa adalah weton Minggu Legi.

Dalam primbon Jawa, weton Minggu Legi juga termasuk weton yang didampingi oleh khodam penyembuh yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Weton ini, dalam kitab Primbon Jawa, dinaungi oleh lintang kala sungsang. Sifat dari mereka adalah pendiam, kecuali pada orang yang dia percaya.

Inilah yang membuat pemilik weton ini menjadi sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa.

3. Selasa Pon

Yang ketiga, weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa adalah weton Selasa Pon.

Dalam ramalan Primbon Jawa, Selasa Pon adalah weton ketiga yang didampingi oleh khodam penyembuh sehingga dia mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis.

Sosok weton ini mempunyai watak yang berasal dari lintang asu. Menurut Primbon Jawa, mereka punya perasaan yang peka karena hatinya sangat sensitif.

Dan han tersebut yang membuat weton ini sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodam Sunan Muria, menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

Demikian penjelasan 3 weton sakti mandraguna yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dikenal memiliki khodham Sunan Muria, menurut Primbon Jawa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: