3 Merk Foundation yang Bagus dan Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Noda Hitam dan Glowing

3 Merk Foundation yang Bagus dan Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Noda Hitam dan Glowing

3 Merk Foundation yang Bagus dan Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Noda Hitam dan Glowing-Youtube / Jiglyciouss-

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

Keistimewaan utama dari prpdk ini terletak pada penggunaan bahan yang bebas akan kandungan paraben, alkohol dan kandungan mineral oil.

Tak hanya itu saja produk yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan immortelle flower extract yang memiliki fungsi untuk melawan radikal bebas.

Adapun menariknya dari merk foundation yang bagus dan murah untuk usia 50 tahun ke atas ini juga dilengkapi dengan kandungan asam amino dan kandungan beta karoten yang dikenal dapat menjaga kulit supaya tetap terhidrasi.

Sehingga untuk kamu yang ingin menutupi masalah garis halus dan tanda penuaan dini maka kamu jangan pernah melawatkan menggunakan produk yang satu ini.

BACA JUGA:4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

2.    Revlon colorstay make up for combination oily skin spf 15

Merk foundation yang bagus dan murah untuk usia 50 tahun ke atas yang selanjutnya adalah Revlon colosrstay make up for combination oily skin spf 15.

Kelebihan dari merk foundation yang bagus dan murah ini yakni mengandung spf untuk dapat memberikan perlindungan secara lebih ke kulit, mampu mempertahankan kesegaran kulit wajah hingga 24 jam lamanya, selain itu ia juga memiliki formula yang buildable dan bebas kilap seharian.

Adapun hal istimewa yang ditawarkan prduk ini yakni formulanya yang tahan lama untuk digunakan pada kulit berminyak ataupun kulit wajah yang kombinasi.

Bahkan formulanya diklaim mampu membuat kulit wajah kamu menjadi bebas kilap dan tetap terlihat segar sehingga 24 jam lamanya.

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

Kamu bisa mengatur daya coverage nya dari medium hingga full, dikemas dalam kemasan pump merk foundation yang bagus dan murah untuk usia 50 tahun ke atas ini bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: