4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda-Youtube / Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa saja rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak? Kalau kamu ingin tahu, berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Kondisi kulit wajah yang berminyak ini merupakan salah satu masalah kulit yang umum dihadapi oleh kaum wanita ataupun pria sekalipun.

Masalah kulit ini dapat terjadi ketika kelenjar sebaceous memprpduksi terlalu banyak sebum, sehinggga kulit kamu terlihat mengkilap dan kusam.

Penting halnya untuk kamu memilih foundation untuk kulit berminyak secara hati-hati. Dikarenakan jika kamu salah dalam memilih produk, maka aplikasi foundation ini justru mampu membuat kulit terlihat lebih kusam dan malah akan menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan masalah jerawat.

BACA JUGA:Cara Pakai Foundation Agar Tidak Dempul untuk Makeup yang Tahan Lama, Rahasia Wajah Flawless Natural

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Lightening Liquid Foundation, Rahasia Makeup Mulus dengan Alas Bedak Murah Lokal

Untuk kamu yang masih mencari foundation yang bagus untuk kulit berminyak yang tahan lama dan murah, berikut ini jawabannya.

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak

1.    Make over powerstay weightless liquid foundation

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak yang tahan lama pada urutan pertama adalah make over powerstay weightless liquid foundation.

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak satu ini dilengkapi dengan kandungan oil control technology, prpduk dari PT Paragon technology and innovation ini mampu mengontrol produksi minyak secara berlebih selama 24 jam lamanya dalam kondisi suhu yang panas sekalipun.

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak satu ini juga didukung dengan weightless complexion feel yang membuat foundation satu ini terasa ringan ketika digunakan dan tak mudah luntur atau menempel ke atas permukaan lain.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Murah dari Viva, Rahasia Legendaris Makeup Flawless ala Orang Dulu

BACA JUGA:3 Foundation Untuk Kulit Berminyak Murah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Bebas Kilap Seharian Bebas Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: