4 Minuman Kolagen Alami untuk Kulit Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Awet Muda Tanpa Keriput dan Noda

4 Minuman Kolagen Alami untuk Kulit Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Awet Muda Tanpa Keriput dan Noda

4 Minuman Kolagen Alami untuk Kulit Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Awet Muda Tanpa Keriput dan Noda-Youtube / Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa saja minuman kolagen alami untuk kulit usia 50 tahun ke atas? kalau kamu ingin tampil awet muda, maka berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Ada beberapa jenis protein pada tubuh, adapun salah satunya yakni kandungan protein struktural. Protein struktural ini berkaitan erat dengan halnya struktur tubuh manusia dan mempunyai fungsi untuk dapat membangun kerangkan organ dan jaringan ikat, seperti halnya rambut, kuku, tulang keras, tulang rawan, persendiran, paru-paru dan pembuluh darah.

Adapun salah satu jenis protein struktuan adalah kandungan kolagen. Hal tersebut merupakan salah satu protein yang cukup melimpah pada mamalia dan membentuk 1/3 dari seluruh protein yang terdapat pada tubuh manusia.

Penting halnya untuk amu ketahui bahkwa kandungan kolagen ini sangat memiliki peran yang cukup besar pada elastisitas kulit.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Cara Bikin Gel Kolagen Pakai 1 Bahan, Rahasia Bikin Kulit Wajah Awet Muda dalam Semalam

Memang kandungan kolagen ini dapat diproduksi secara mandiri oleh tubuh, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia, maka kadar kolagen yang diproduksi pun akan turut menurun.

Sehingga kamu membutukan asupan dari luar untuk memnuhi kadar kolagen kamu, sama halnya dengan kamu rutin mengosnusmi minuman kolagen alami berikut ini.

Minuman kolagen alami

1.    Jus alpukat

Salah satu minuman kolagen alami untuk kulit usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah jus alpukat.

Sumber kolagen yang memiliki manfaat anti oskdian adalah buah alpukat. Minuman kolagen alami seperti halnya jus buah alpukat ini mengandung vitamin E yang mampu mencegah kerusakan kolagen.

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Serum Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Glowing Permanen di Usia 50 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: