Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring-Instagram/lilalulafashion_new-

Tak hanya hangat dan nyaman selama di perjalanan, kamu juga bisa selalu tampil stylish dengan jaket ini.

5. Jaket Fleece

Rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring kelima adalah jaket fleece. Jaket fleece terkenal karena kemampuannya menangkal angin dan menghangatkan tubuh. 

Sudah banyak tersedia di pasaran berbagai jenis jaket fleece dengan bordir lucu yang bisa kamu gunakan untuk touring. Hindari menggunakan jaket fleece ini pada siang hari atau cuaca panas. 

Hal ini dikarenakan jaket motor wanita ini dapat membuat kamu merasa gerah sehingga banyak berkeringat dan touring pun jadi tidak nyaman.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

BACA JUGA:Josss! Simak 5 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda PCX Anti Slip Saat Terbaik yang Ramah di Kantong

6. Jaket Cagoule

Rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring terakhir adalah Cagoule. Cagoule merupakan salah satu jaket yang berasal dari Inggris Raya. 

Jaket ini biasanya digunakan untuk segala cuaca khususnya saat musim hujan karena waterproof. Jaket ini dilengkapi dengan tudung bulat dan tali elastis serta resleting pendek di area leher.

Ciri khas dari jaket ini adalah adanya kantong di bagian perut. Cagoule memiliki kemampuan menangkal angin, sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai perlengkapan touring.

Nah, itulah  6 rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: