Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

Daftar bedak padat terbaik untuk kulit berminyak.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daftar bedak padat terbaik untuk kulit berminyak berikut ini bisa jadi refrensi terbaik untuk tampil cantik dengan jenis kulit wajah berminyak.

Apakah kamu punya kulit wajah yang berminyak dan berpori besar sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari?

Para pemilik kulit berminyak tentu pernah merasa tidak nyaman karena minyak berlebih di wajah yang juga kerap menimbulkan jerawat.

Nah, ada solusi instan agar wajah bebas minyak dan kilau saat beraktivitas. Kamu dianjurkan untuk menggunakan jenis bedak padat yang telah dirancang khusus untuk wajah berminyak. 

Karena selain memiliki formula yang dapat membuat wajah tampak halus dan matte make up, kelebihan lain bedak padat mudah untuk dipakai touch-up kapan pun apalagi saat produksi minyak wajah mulai banyak.

BACA JUGA:Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Maybelline di Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Tahan Lama?

Daftar Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak

Jika kamu masih bingung untuk memilih bedak padat yang formulanya cocok untuk kulit berminyak, maka berikut ni ada beberapa daftar bedak padat yang direkomendasikan oleh kanal YouTube Pricbook Beauty.

1. Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder, Rp 175.000

Compact powder dari Rose all day hadir dalam 3 shade yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia yaitu light, medium, dan tan. Punya packaging cantik feminim dengan warna pink, lengkap dengan kaca, puff, dan pembatas bening yang cantik.

Compact powder ini punya kandungan unggulan yang dapat berfungsi sebagai anti aging, menyerap minyak, hingga sun protection. Saat digunakan warnanya tidak membuat make up jadi dempul, justru menyatu dan menyesuaikan warna kulit dan complexion yang sudah kamu pakai.

Hasil akhir setelah digunakan akan terlihat satin. Sehingga make up tidak terlihat kering dan tetap tampak glowing.

Dan meski kamu menggunakan bedak ini tanpa complexion, warnanya juga tetap akan langsung menyatu dengan wajah sehingga tidak membuat wajah terlihat dempul. Sesuai dengan salah satu klaimnya yang bisa bikin tampilan make up no make up terlihat natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: