Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Review bedak padat untuk memutihkan dan kontrol minyak.-nakita/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review bedak padat untuk memutihkan dan kontrol minyak kali ini bakal cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak. Karena formulanya tidak hanya menutup noda, tapi juga mampu mengontrol minyak berlebih.

Kalau kamu ingin punya riasan wajah yang bebas kilap dan tahan seharian, solusinya kamu bisa menggunakan bedak padat untuk menahan minyak di wajah.

Tidak hanya itu, penggunaan bedak padat juga akan membuat hasil make up kamu lebih menyatu dan terlihat flawless. 

Apalagi jika kamu punya banyak aktivitas di luar ruangan. Penggunaan bedak padat ini akan membuat make up lebih tahan lama. 

Penggunaan bedak padat juga akan lebih membantu bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan cenderung berjerawat. Kuliah untuk menghilangkan tampilan minyak berlebih di wajah dan juga menyebabkan noda bekas jerawat. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Maybelline di Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Tahan Lama?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Beriminyak dan Pori-pori Besar, Ampuh untuk Membuat Make Up Flawless

Nah, kalau kamu lagi mencari bedak yang mampu untuk menahan minyak sekaligus punya coverage yang lumayan untuk memutihkan dan menutup noda, berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak padat dengan harga dibawah 50 ribuan aja dan bisa jadi referensi menarik untukmu.

Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak 

Diantara daftar bedak padat yang efektif untuk memutihkan dan mengontrolnya dengan harga terjangkau adalah sebagai berikut.

1. Marcks Teens Compact Powder 

Jadi salah satu merek yang legendaris, siapa sih yang nggak kenal bedak Marcks satu ini? Ini cukup populer di kandungan wanita sejak zaman dulu. 

Jika sebelumnya merek Marcks terkenal dengan bedak taburnya, kini Marcks juga sudah hadir dengan inovasi terbaru dengan menghadirkan bedak padat.

Penggunaan bedak padat Marcks ini akan membantu menghasilkan make up look yang tahan lama dan bebas kilap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: