Perpaduan Sempurna! Honda Supra GTR 150 2024 Si Motor Bebek Masa Depan dengan Banyak Keunggulan!

Perpaduan Sempurna! Honda Supra GTR 150 2024 Si Motor Bebek Masa Depan dengan Banyak Keunggulan!

Honda Supra GTR 150 2024--Instagram/welove_gtr

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek kembali ramai dengan hadirnya Honda Supra GTR 150 2024, dimana kehadirannya berhasil mencuri perhatian.

Honda Supra GTR 150 2024 ini, merupakan salah satu maha karya yang dimiliki oleh PT Astra Honda Motor yang kehadirannya dinantikan para pecinta otomotif.

Dimana motor bebek sport ini, hadir dengan menawarkan desain yang cukup memukau, namun juga memiliki performa mesin tidak tertandingi di kelasnya, mari kita simak lebih lanjut mengenai motor bebek ini.

Honda Supra GTR 150 sendiri, pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada tahun 2016, dan semenjak saat itu motor ini berhasil menjadi ikon motor bebek super di Indonesia dari keluarga Honda.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

Setelah kurang lebih 8 tahun berlalu, Honda Supra GTR 150 2024 ini kembali mendapatkan perhatian dengan kehadirannya yang sempurna dan juga inovasi terbaru yang dilakukan oleh PT AHM.

Mengenai harganya sendiri, motor bebek sport keluaran Honda ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25 jutaan, masih sangat worth it mengingat spesifikasinya cukup memukau.

Banyak para pecinta otomotif mengatakan, kalau motor bebek keluaran Honda ini, bukan hanya sekedar kendaraan biasa saja, namun sebuah maha karya yang mengagumkan di dunia otomotif.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor bebek ini adalah, dari segi mesinnya, dimana mesin motor ini menggunakan mesin yang digunakan oleh motor-motor sport, seperti Honda CBR150 dan Honda CB150R Streetfire.

Mesinnya sendiri, mengusung mesin berkode K56 dengan kapasitasnya sebesar 149,16 cc dan dilengkapi juga dengan pendingin cairan, hal ini membuatnya berhasil memberikan kombinasi antara kekuatan serta kelincahan yang memukau.

Sementara itu, untuk pistonnya sendiri motor bebek sport ini memiliki diameter piston sebesar 57,3 mm dan strokenya sebesar 57,8 mm, sehingga mampu memberikan hasil yang impresif baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: