Emak-Emak Perhatikan 3 Tips Mencuci Kaos Kaki Putih Dekil menjadi Bersih Ternyata Pakai Bahan Dapur Ini!

Emak-Emak Perhatikan 3 Tips Mencuci Kaos Kaki Putih Dekil menjadi Bersih Ternyata Pakai Bahan Dapur Ini!

Emak-Emak Perhatikan 3 Tips Mencuci Kaos Kaki Putih Dekil menjadi Bersih Ternyata Pakai Bahan Dapur Ini! -freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa tips mencuci kaos kaki putih dekil menjadi bersih menggunakan bahan dapur dan cara yang mudah dipraktekkan. Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Tak heran jika kaos kaki putih menjadi salah satu benda yang mudah kotor, pasalnya kaos kaki digunakan sebagai alas kaki yang bersentuhan langsung dengan lantai. 

Kaos kaki putih yang kotor tentu sangat mengganggu kenyamanan dan cenderung sulit dibersihkan. Maka dari itu, lakukan beberapa tips mencuci kaos kaki putih dekil menjadi bersih pada ulasan berikut.  

Mencuci kaos kaki putih gampang-gampang susah, bagaimana tidak? Jika kalian menyikat terlalu kencang akan membuatnya mudah molor, namun di sisi lain noda membandel sulit hilang jika tidak digosok.

BACA JUGA:Begini 5 Tips Membersihkan Wajan Berkerak Pakai Bahan Dapur, Mudah Ditiru Efektif Angkat Kerak!  

BACA JUGA:Praktis! Inilah 7 Tips Merawat Peralatan Dapur Berbahan Kayu Agar Bebas Jamur dan Tahan Lama! 

Daripada kalian pusing karena masalah tersebut, ikuti beberapa tips mencuci kaos kaki putih dekil menjadi bersih menggunakan bahan dapur yang dapat kalian coba untuk dipraktekkan. 

1. Gunakan perasan lemon 

Tips pertama yang harus dilakukan pada saat mencuci kaki putih dekil menjadi bersih dengan menggunakan air rebusan lemon.

Cara membersihkannya yaitu dengan merendam kaos kaki putih pada ember yang sudah diisi tiga liter air hangat dan satu cangkir air perasan lemon.

Lemon merupakan buah dengan zat pemutih yang dapat membantu menghilangkan noda kotoran dari kaos kaki tanpa merusak tekstur kain.

BACA JUGA:Mau Tahu Tips Menyimpan Pakaian di Lemari Saat Musim Hujan? Simak 5 Tips Menyimpannya Agar Bebas dari Jamur!

BACA JUGA:Begini 5 Tips Membersihkan Wajan Gosong dengan Mudah Pakai Bahan Dapur,  Efektif Bikin Wajan Tampak Baru!  

Diamkan rendaman kaos kaki selama satu jam. Setelah itu lanjut untuk mencuci kaos kaki baik menggunakan mesin cuci atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: