Cuma 6 Bahan! Simak Resep Bolen Pisang Lilit Ala Chef Devina yang Legit Rasanya, Cocok Untuk Cemilan dan Ide J

Cuma 6 Bahan! Simak Resep Bolen Pisang Lilit Ala Chef Devina yang Legit Rasanya, Cocok Untuk Cemilan dan Ide J

Cuma 6 Bahan! Simak Resep Bolen Pisang Lilit Ala Chef Devina yang Legit Rasanya, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma 6 bahan! Simak bolen pisang lilit ala chef Devina yang legit rasanya, cocok untuk cemilan dan ide jualan. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Bolen pisang lilit adalah salah satu makanan oleh-oleh khas Bandung. Resep bolen pisang lilit ala chef Devina Hermawan ini bisa kamu coba buat sendiri dirumah, bahkan bisa dijadikan ide jualan.

Melalui channel Youtubenya, Chef Devina Hermawan membagikan resep bolen pisang lilit yang dibuat hanya dengan 6 bahan saja sehingga tidak heran bila cemilan satu ini sangat cocok dijadikan ide jualan.

Cemilan bolen pisang lilit ala chef Devina Hermawan ini memiliki cita rasa yang manis, legit dan empuk. Cemilan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau sebagai ide jualan.

BACA JUGA:Menyegarkan! Simak Resep Asinan Buah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

Bahan utama dari bolen pisang lilit ini adalah pisang, mentega dan pastry. PIsang terkenal kaya akan kandungan air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, natrium, kalium, tembaga dan seng.

Kandungan nutrisi pada pisang tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti: sumber energi alami, kaya akan serat, meningkatkan sistem imun tubuh, menjaga kesehatan (jantung, tulang), meningkatkan mood, mengurangi resiko kram otot, mencegah anemia, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Mentega mengandung lemak, air, susu, dan garam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan (mata dan kulit), meningkatkan kesehatan tulang, membantu pembakaran lemak, menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah diabetes, sumber energi dan menurunkan risiko penyakit kanker.

Cara membuatnya pun sangat mudah dan simpel. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah ditemukan dan harganya ramah di kantong.

BACA JUGA:5 Cara Efektif Kecilkan Pori-pori Seperti Artis Korea, Wajah Lebih Mulus Tanpa Pori-pori Besar Lagi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terlaris Karena Tahan Lama, Wangi Seharian dengan Harga Terjangkau

Penasaran gimana cara buatnya? Mari, kita simak bolen pisang lilit ala chef Devina Hermawan yang mudah dan simpel ini.

Cuma 6 Bahan! Simak Resep Bolen Pisang Lilit Ala Chef Devina yang Legit Rasanya, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: