Terbaik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Honda Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Pelajar

Terbaik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Honda Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Pelajar

Terbaik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Honda Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Pelajar-Youtube.com/Kang Mas Bro-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaik! Inilah 4 rekomendasi motor Honda berkapasitas 125 cc terbaru yang cocok untuk pelajar. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kini tak dapat dipungkiri motor 125 cc di Indonesia telah mendominasi pasar otomotif Indonesia. Motor dengan kapasitas 125 cc dipilih karena harganya yang terjangkau dan cara mengendarainya yang mudah. 

Oleh karena itu, saat ini motor matic 125 cc sudah merajai pasar bahkan di setiap sudut jalan bisa dijumpai. Motor berkapasitas 125 cc dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal dan irit bahan bakar. 

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Pelajar

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor Honda berkapasitas 125 cc terbaru yang cocok untuk pelajar:

BACA JUGA:Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

1. Honda Blade 125

Rekomendasi motor Honda berkapasitas 125 cc terbaru yang cocok untuk pelajar pertama adalah motor bebek Honda Blade 125. Motor bebek ini mempunyai desain minimalis dan modern. 

Meskipun begitu, motor ini sudah tidak diproduksi lagi tapi masih banyak dicari karena punya performa yang handal. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 125cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,3 kW pada 8500 RPM dan torsi maksimum sebesar 10,7 Nm pada 6500RPM.  

Motor ini sangat sesuai untuk pelajar yang membutuhkan kendaraan sehari-hari. Honda Blade 125cc dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 16,7 juta.

2. Honda BeAT

Rekomendasi motor Honda berkapasitas 125 cc terbaru yang cocok untuk pelajar kedua adalah Honda BeAT. Honda BeAt hadir dengan desain yang ramping dan stylish sehingga sangat cocok dipakai untuk pemakaian sehari-hari, termasuk pergi dan pulang sekolah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Minuman untuk Menjaga Kesehatan Jantung, Usia 60 Tahun Pengidap Jantung Wajib Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: