4 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Putih Merona Bebas Noda Hitam dan Kerutan

4 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Putih Merona Bebas Noda Hitam dan Kerutan

4 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Putih Merona Bebas Noda Hitam dan Kerutan-Youtube.com/ gloriagustina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada deretan moisturizer terbaik untuk kulit kering dan kusam yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja daftarnya?

Wajah yang kering dan kusam kerap menjadikan tampilan kurang maksimal. Alhasil, rasa percaya diri pun menurun dan tidak nyaman ketika bertemu banyak orang. 

Alhasil, butuh penggunaan yang tepat untuk mengembalikan kondisi wajah. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan dalam pelembab atau moisturizer. 

Kulit kering kerap rentan mengalami masalah lain seperti sensitif atau jerawat. Sehingga, sangat penting untuk menemukan produk dengan tekstur yag ringan serta lembut. 

BACA JUGA:5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

BACA JUGA:4 Compact Powder Terbaik untuk Ibu-Ibu, Bikin Makeup Mulus dan Halus Samarkan Ketidaksempurnaan Kulit

Lalu, timbul sebuah pertanyaan moisturizer yang bagus merk apa? Buat kamu yang penasaran, pas banget aritkel ini akan membantumu.

Selain memperhatikan teksturnya, kamu juga perlu untuk mengetahui bahan pendukung yang digunakan. Pastikan kau memilih produk dengan kandungan pendukung seperti ceramide, hyaluronic acid hingga minyak pelembab alami. 

Tak hanya itu, hindari produk dengan kandungan alkohol dan pewangi ya. Sebab, hal itu bisa menimbulkan kondisi kulit yang semakin rusak dan terganggu.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Flek Hitam dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Glowing Permanen

Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam

Jika ditanya, moisturizer apa yang cocok untuk kulit kusam dan kering? Ini dia rekomendasi moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang bisa kamu coba; 

1. Somethinc Calm Down Skinpair Moisturizer

Moisturizer terbaik untuk kulit kering dan kusam yang pertama yaitu Somethinc Calm Down Skinpair Moisturizer. Produk lokal satu ini merupakan pelembab yang memiliki kandungan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: