3 Sunscreen Tone Up untuk Memutihkan Wajah Kusam, Minimalkan Tanda Penuaan Flek Hitam dan Garis Halus

3 Sunscreen Tone Up untuk Memutihkan Wajah Kusam, Minimalkan Tanda Penuaan Flek Hitam dan Garis Halus

3 Sunscreen Tone Up untuk Memutihkan Wajah Kusam, Minimalkan Tanda Penuaan Flek Hitam dan Garis Halus-Youtube/Putri Yustika-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, ada sunscreen tone up untuk memutihkan wajah kusam lho. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Kamu bingung apa itu sunscreen tone up? Berbeda dengan sunscreen biasa, sunscreen tone up memiliki kemampuan untuk memberikan efek mencerahkan kulit.

Sunscreen ini akan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV sekaligus memberikan efek cerah sekalipun kita tidak menggunakan makeup.

Cocok banget buat kamu yang ingin tampil terbebas dari kusam, tapi juga ingin melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan flek hitam dan garis halus.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Tepis Tanda Penuaan dan Kulit Kering dengan Cepat

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, 3 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen

Selain itu, sunscreen tone up juga bisa menyamarkan noda hitam. Kelembapan kulit juga akan terjaga dengan baik dari risiko kekeringan karena paparan sinar matahari.

Untuk mendapatkan produk terbaiknya, pilihlah sunscreen tone up untuk memutihkan wajah kusam dengan kandungan SPF dan PA yang cukup.

Untuk SPF sendiri, kita dianjurkan menggunakan sunscreen dengan kadar SPF minimal 30 yang sesuai dengan cuaca Indonesia.

Lalu, apa saja rekomendasi produk sunscreen-nya? Yuk, coba pilih salah satu dari ketiga rekomendasi produk sunscreen tone up untuk mencerahkan wajah berikut.

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang yang Bikin Kulit Gelap dan Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Ada di Indomaret dan Alfamart

Sunscreen Tone Up untuk Memutihkan Wajah Kusam

1. Biore UV Fresh & Bright Instant Cover SPF 50+ PA+++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: