4 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Cerah Bebas Noda Meski di Cuaca Panas

4 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Cerah Bebas Noda Meski di Cuaca Panas

Rekomendasi sunscreen SPF 50 untuk outdoor.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari rekomendasi sunscreen SPF 50 dengan harga terjangkau, maka pembahasan kali berikut ini akan jadi refrensi yang berguna banget untuk melengkapi rangkaian skincare dan perlindungan kulit wajahmu.

Saat terkena sinar matahari langsung, kamu butuh perlindungan ekstra. Salah satu solusi yang ngga boleh ditinggalkan adalah dengan menggunakan produk sunscreen SPF tinggi, seperti SPF 50.

Berikut ini ada beberapa daftar sunscreen dengan SPF 50 yang direkomendasikan oleh channel YouTube Nova dalam sebuah video unggahannya. Dari semua produk sunscreen yang direkomendasikan punya harga yang sangat terjangkau yaitu di bawah 100.000-an aja.

Dari brand mana saja produk sunscreen SPF 50 yang direkomendasikan? Yuk cek daftarnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Mencerahkan Sekaligus Mengecilkan Pori-pori untuk Usia 40an, Ampuh Kurangi ilau pada Wajah

BACA JUGA:3 Merek Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

Rekomendasi Sunscreen SPF 50 

Untuk rekomendasi sunscreen SPF 50 ada beberapa brand dengan varian sunscreen SPF tinggi dan terbilang bagus, worth it untuk dicoba. Berikut daftarnya.

1. Wardah UV Shield Active Protection Serum 

Produk Wardah memang memiliki banyak varian sunscreen. Dan diantara rekomendasi sunscreen dengan SPF 50 yang bagus untuk kamu coba ada dari produk Wardah ini.

Punya formula yang sudah tahan air, nggak mudah luntur mesti terkena air dan keringat. Cocok banget buat aktivitas yang ekstrem terkena matahari seperti olahraga, berenang, ke pantai, dan aktivitas outdoor lainnya yang terkena paparan sinar matahari langsung. 

Sudah alkohol free, dan juga bisa melindungi wajahmu dari sinar UVA, UVB, dan sinar blue light. Tidak hanya itu produk sunscreen ini juga bisa mengatasi masalah kemerahan di kulit wajah dengan kandungan bahan aktif yang ada di dalamnya.

Wardah UV Shield Active Protection Serum sudah mudah kamu dapatkan di drugstore secara online maupun offline. Untuk harganya kisaran 73.500 untuk kemasan botol dengan netto 35 ml.

BACA JUGA:4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: