Hiasi Pertengahan 2024, Ini Daftar Hp Terbaru yang Akan Segera Rilis! Fitur Bengisnya Bikin Ngiler!

Hiasi Pertengahan 2024, Ini Daftar Hp Terbaru yang Akan Segera Rilis! Fitur Bengisnya Bikin Ngiler!

HP terbaru yang akan segera rilis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untukmu yang memiliki tabungan untuk membeli ponsel, kamu bisa menahan diri dulu karena ada HP terbaru yang akan segera rilis dengan fitur-fitur menakjubkan serta spesifikasi bengisnya.

Mengingat bahwa seiring berjalannya waktu, penggunaan ponsel semakin beragam, tentu ponsel-ponsel baru terus dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Oleh karenanya, berbagai merek saling bersaing untuk menghadirkan HP terbaru yang akan segera rilis dengan versi terbaik mereka.

Agar kamu tidak buru-buru membeli HP saat ini juga dan menyesal di kemudian hari, berikut akan diberikan bocoran tentang beberapa HP terbaru yang akan segera rilis yang bisa jadi pertimbangan untukmu.

Check it out!

BACA JUGA Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

BACA JUGA Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

Tecno Pova 6 Pro 5G

Sebagai penerus seri Pova 5 Pro, Pova 6 Pro ini juga membawa sejumlah peningkatan untuk lebih memanjakan para gamers. Sebut saja seperti layar yang sudah AMOLED 120 Hz, fast charging lebih ngebut dengan kekuatan 70 watt, hingga sistem pendingan yang lebih canggih.

Karena layarnya kini lebih bagus, sang vendor juga menyematkan fitur pemindai sidik jari di layar. Dengan pembawaan desain yang garang, Tecno POva 6 Pro ini juga memberikan rating IP53 agar HP ini tahan dari debu maupun percikan air.

Tapi, menurut bocoran yang beredar, chipset yang digunakan oleh HP terbaru yang akan segera rilis satu ini lagi-lagi masih Dimensity 6080 seperti pendahulunya. Ya, walaupun cukup mumpuni, tetapi chipset ini sudah sangat mainstream.

Nah, sisi lebihnya dari HP terbaru yang akan segera rilis ini adalah RAM-nya yang dibuat lebih gede, yakni hingga 12 GB.

Baterainya juga juara banget, nih, karena sudah berkapasitas 6000 mAh yang tentu akan sangat awet untuk penggunaan normal maupun gaming dan multitasking.

Jika kamu tertarik dengan HP ini dan ingin nabung menyambut perilisannya, estimasi dana yang perlu kamu siapkan adalah mulai dari Rp2,9 jutaan. Kamu bisa memilih varian memori sesuai kebutuhanmu juga, yakni RAM 8 GB per 128 GB atau 256 GB.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=vh2olh4rhl8