Patroli Preventif Polres Pekalongan, Cegah Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Patroli Preventif Polres Pekalongan, Cegah Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan melakukan patroli preventif di wilayah Karanganyar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Melalui patroli preventif, Polres Pekalongan hadir di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 

Seperti yang dilakukan personel Satuan Samapta Polres Pekalongan pada Minggu, 28 April 2024. Satuan Samapta Polres Pekalongan melakukan patroli di lokasi wisata, tempat ibadah serta lokasi keramaian yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas.

"Kehadiran kami di tengah masyarakat juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan rutinitas harian," kata Kasubsi Penmas Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, petugas patroli di wilayah Kecamatan Karanganyar diantaranya Gereja Paroki Santo Yohanes Rasul, obyek wisata Ciblon, obyek wisata Danau Al-Kautsar serta kolam renang Karanganyar.

Petugas yang hadir di lokasi itu juga memberikan imbauan kamtibmas, baik kepada pengunjung maupun pengelola lokasi wisata.

Baca juga:Polres Pekalongan Amankan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17, 2 PSHT Adakan Kegiatan di Hari Yang Sama

"Himbauan ini mengajak warga untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja," ungkap Iptu Suwarti.

Kepada pengelola obyek wisata, petugas menghimbau agar selalu berhati-hati dan memperhatikan aktivitas pengunjung. Tidak lupa untuk selalu cek CCTV guna mempermudah pemantauan di sekitar lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: