Polres Pekalongan Amankan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17, 2 PSHT Adakan Kegiatan di Hari Yang Sama

Polres Pekalongan Amankan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17, 2 PSHT Adakan Kegiatan di Hari Yang Sama

Polres Pekalongan melakukan pengamanan dua kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 yang dilakukan pada waktu bersamaan di dua tempat berbeda, Minggu, 28 April 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Puluhan personel Polres Pekalongan diterjunkan guna pengamanan kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 yang berlangsung di wilayah hukum Polres Pekalongan, Minggu, 28 April 2024.

Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M Farid Amirullah, menyebutkan, terdapat dua kegiatan yang dilaksanakan oleh PSHT pada hari Minggu ini. Untuk PSHT Parluh 16 melaksanakan halal bihalal di pendopo Kabupaten Pekalongan. 

Sedangkan PSHT Parluh 17 melaksanakan kegiatan perapatan cabang PSHT (Parluh 17) atau musyawarah dalam rangka reorganisasi I pemilihan ketua PSHT Cabang Kabupaten Pekalongan periode 2024-2029 yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Syariah Kulu Kecamatan Karanganyar.

Kompol Farid menjelaskan, 60 personel yang diterjunkan dibagi di dua lokasi guna pengamanan. Sehingga diharapkan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga usai.

Baca juga:Police Goes to School, Satlantas Polres Pekalongan Ajarkan Pentingnya Pemakaian Helm Ber-SNI

"Kita pastikan dari dua kegiatan PSHT itu berjalan dengan aman, tanpa ada kendala yang berarti," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Polres Pekalongan akan selalu hadir guna menciptakan stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: