4 Foundation untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Garis Halus Makeup Jadi Mulus Seharian

4 Foundation untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Garis Halus Makeup Jadi Mulus Seharian

4 Foundation untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Garis Halus Makeup Jadi Mulus Seharian-Youtube/ini vindy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi produk foundation untuk wajah kusam dan flek hitam akan membantu kita mendapatkan tampilan makeup glowing tanpa pori-pori dan garis halus.

Alas bedak yang satu ini akan menjadi kulit kedua kita sehingga bisa “dibuat” sesuai dengan keinginan kita. Sebutlah menjadi kulit yang mulus tanpa flek hitam atau kesan wajah kusam.

Dengan menggunakan foundation, kita bisa menyamarkan berbagai masalah ketidaksempurnaan kulit sehingga hasil makeup pun tampak sempurna.

Buat kamu yang sedang mencari produk foundation terbaik untuk mengatasi kulit kusam juga flek hitam, simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:4 Toner untuk Wajah Kusam dan Kulit Kering, Minimalkan Tanda Penuaan Bikin Wajah Lebih Segar dan Bercahaya

BACA JUGA:Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan, Pakai 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Cerah Merata Seluruh Tubuh

Foundation untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam

1. SOMETHINC Badass Breathable Full Coverage 12 HR Serum Foundation

Di urutan pertama, ada produk foundation untuk wajah kusam dan flek hitam dari Somethinc yang memiliki formula water resistant. Artinya, produk ini bisa dipakai dengan nyaman tanpa khawatir luntur.

Coverage full yang dihasilkannya akan membantu mengatasi berbagai masalah kulit, dengan satin finish yang akan membuat kulit tampak bersinar dan lembap.

Produknya cocok untuk kulit kering, tersedia berbagai pilihan varian shade. Jangan lupa dikocok terlebih dahulu sebelum menggunakannya, harga produk ini kisaran Rp 119 ribuan.

2. Pixy UVW Concealing Base

Berikutnya, ada rekomendasi foundation untuk wajah kusam dan flek hitam dari Pixy yang merupakan produk ganda karena bisa dipakai menjadi concealer juga.

BACA JUGA:Cara Pakai Air Beras untuk Memutihkan Wajah Kusam, Tambah 2 Bahan Pudarkan Flek Hitam Bikin Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: