Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan, Pakai 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Cerah Merata Seluruh Tubuh

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan, Pakai 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Cerah Merata Seluruh Tubuh

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan, Pakai 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Cerah Merata Seluruh Tubuh-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara membuat lulur untuk memutihkan badan ternyata bisa dibuat dengan bahan-bahan alami yang ada di rumah, dengan cara yang sangat sederhana.

Lulur dari bahan dapur ini akan membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menempel di kulit atau berperan sebagai eksfoliator sehingga bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

Yap, tentunya kita semua ingin mendapatkan kulit yang cerah dan bebas noda di seluruh tubuh. Tapi sayangnya, badan yang bersih, anti kusam, dan mulus tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Beberapa hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti paparan sinar matahari, gaya hiduo yang kurang sehat, polusi, sampai dengan penumpukan sel kulit mati membuat kulit kita menggelap.

BACA JUGA:Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Kulit Kusam dan Bekas Luka, Glowing Alami Pakai 4 Bahan Rumahan

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, 3 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen

Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa orang menggunakan skincare pemutih bahkan sampai dengan mencoba prosedur suntik putih yang bisa saja memiliki risiko yang tidak diinginkan.

Padahal, ada lho perawatan alami untuk mengatasi hal tersebut. Tentunya meskipun tidak selalu cocok pada setiap kulit, efek sampingnya lebih minim.

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan

Tidak perlu melakukan suntik putih, ada lulur yang bisa dibuat sendiri di rumah menggunakan bahan dapur yang bisa membantu memutihkan kulit seluruh tubuh.

Lulur ini bisa dibuat dengan mengkombinasikan bahan berupa putih telur, kopi, dan juga gula pasir. Yap, tidak hanya bisa diracik menjadi makanan saja tapi juga bisa dibuat menjadi lulur ya.

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Lemon untuk Mengatasi Wajah Kusam, Pudarkan Flek Hitam Glowing Permanen Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet

Hal ini pernah dibagikan oleh akun TikTok @__halu25. Simak artikel berikut sampai akhir untuk mengetahuinya secara rinci ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: