Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Kulit Kusam dan Bekas Luka, Glowing Alami Pakai 4 Bahan Rumahan

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Kulit Kusam dan Bekas Luka, Glowing Alami Pakai 4 Bahan Rumahan

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Kulit Kusam dan Bekas Luka, Glowing Alami Pakai 4 Bahan Rumahan-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara membuat lulur untuk memutihkan kulit kusam dan bekas luka? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Kulit badan yang tampak kusam membuat tampilannya menjadi tampak kurang sehat, tidak bersemangat dan kehilangan cahaya alaminya.

Terlebih saat kulit kusam muncul di wajah, hal ini tentunya akan mempengaruhi kepercayaan diri karena glowing dambaan kaum hawa menjadi sulit didapatkan.

Penyebabnya sendiri bisa karena paparan sinar matahari secara berlebihan, sampai dengan faktor penumpukan sel kulit mati atau kotoran yang membuat kulit kehilangan cahayanya.

BACA JUGA:Cara Cepat Punya Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam Pakai Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda dengan 3 Bahan Alami Saja

BACA JUGA:3 Cara Pakai Madu untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Tips Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Selain itu, bekas luka di kulit entah itu wajah atau area manapun juga bisa menyebabkan kulit tampak kusam dan gagal glowing.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa menggunakan skincare atau body care yang memiliki kandungan pemutih. Selain itu, bisa juga dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Ada cara membuat lulur untuk memutihkan kulit kusam dan bekas luka yang bisa kita coba agar bisa mengembalikan cahaya alami kulit. Tidak perlu repot, cukup pakai bahan rumahan saja.

Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Kulit Kusam dan Bekas Luka

Untuk mendapatkan kulit cerah bebas kusam dan memudarkan bekas luka, ada lulur alami yang bisa dibuat dengan menggunakan bahan sederhana.

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

Bahan yang dimaksud yaitu daun kelor, beras, kopi bubuk, dan bubuk kunyit. Mengapa menggunakan bahan tersebut dan apa manfaatnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: