3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dari sekian banyak bahan alami, ada cara pakai oatmeal untuk memutihkan wajah kusam dengan cepat lho.

Bahan makanan yang merupakan olahan dari biji gandum ini memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk tubuh dan juga kesehatan kulit.

Karena kandungannya, bahan ini juga kerap digunakan pada produk-produk kecantikan. Seperti sabun, lulur, krim, atau juga masker.

Tapi untuk mendapatkan manfaatnya, kamu tidak perlu membeli produk tersebut kok. Kita bisa meraciknya sendiri di rumah menjadi masker oatmeal yang kaya manfaat.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Permanen dalam 15 Menit, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Kulit Kencang Tanpa Flek

Menggunakan oatmeal sebagai masker wajah alami akan membantu mengangkat sel kulit mati penyebab wajah tampak kusam, juga membantu melembapkan kulit.

Di dalamnya terdapat kandungan bernama beta glukan yang akan membentuk lapisan tipis di kulit untuk melindungi kulit dari kerusakan.

Untuk mendapatkan manfaatnya, oatmeal bisa dikombinasikan dengan bahan lain menjadi masker wajah. Bagaimana cara menggunakan oatmeal ini? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat

1. Masker oatmeal dan madu

Masker yang pertama yaitu oatmeal yang dikombinasikan dengan madu. Masker ini tidak hanya membuat kulit wajah jadi lebih bercahaya, tapi juga menjaganya tetap kenyal dan lembap.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Tips Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: