2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen

2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen

2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada dua cara pakai minyak zaitun untuk kencangkan wajah kendur, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan wajah bebas kerutan atau keriput.

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang kaya manfaat, salah satunya adalah bisa membantu mencerahkan wajah karena akan membersihkannya dengan baik.

Minyak ini juga memiliki kandungan berupa antioksidan yang akan memelihara kulit dengan baik. Manfaat lainnya adalah bisa melembapkan kulit sepanjang hari sehingga kulit tidak kering.

Saat kelembapan kulit terjaga, maka kita bisa meminimalisir kemunculan kerutan yang akan membuat kulit wajah tampak sehat sekaligus awet muda.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Kusam, Glowing Permanen Noda Hitam Cepat Memudar Bonus Awet Muda

BACA JUGA:4 Merk Compact Powder Terbaik Agar Makeup Mulus dan Tahan Lama, Samarkan Pori dan Noda Hitam Glowing Seharian

Untuk perawatan kulit agar awet muda dan memperlambat munculnya tanda penuaan, kamu juga bisa mengandalkan minyak yang satu ini.

Sebab ada kandungan berupa zat linoleic acid yang akan menjaga kadar air pada kulit wajah, yang kemudian memperlambat timbulnya tanda penuaan.

Kandungan lainnya adalah zat polifenol yang akan bekerja untuk melindungi sel-sel kulit dari kerusakan. Alhasil, kulit pun jadi kencang dan awet muda.

Lalu, bagaimana cara pakai minyak zaitun untuk kencangkan wajah kendur? Simak beberapa tips berikut yaa.

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Terlihat Kusam, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Garis Halus Tanda Penuaan

BACA JUGA:3 Masker Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam dalam 1 Malam, Kecilkan Tampilan Pori Kulit Jadi Mulus

Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Kencangkan Wajah Kendur

Untuk merawat kulit atau mengencangkan kulit kendur, minyak zaitun bisa digunakan dengan cara meracik maskernya. Ada beberapa bahan yang bisa dikombinasikan, yaitu sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: