Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa

Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa

Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nama Shen Yinhao saat ini santer dibicarakan oleh masyarakat atau netizen Indonesia, usai perlakuan kontroversialnya sebagai wasit dalam laga semi final AFC Cup U-23 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan. 

Banyak netizen Indonesia yang menyebut Shen Yinhao gagal menjadi wasit yang baik dan bijak. Ia dianggap juga berlaku kurang adil dan lebih menguntungkan lawan tim Indonesia, Uzbekistan. 

Shen Yinhao sendiri lahir pada tanggal 6 November 1986 di Shanghai Cina. Lahir di tanggal tersebut, dalam penanggalan Jawa Shen Yinhao memiliki weton Kamis Pahing. Berikut beberapa karakteristik dan pekerjaan yang cocok untuk sesorang yang memiliki weton Kamis Pahing, seperti dilansir dari laman Kumparan. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

Dalam Kitab Primbon Jawa, Weton Kamis Pahing memiliki neptu dengan total jumlah 17, terdiri dari penjumlahan neptu hari Kamis (8) dan neptu hari Pahing (9).

Jumlah neptu tersebut membuat orang yang lahir di Kamis Pahing ini diketahui bersifat sabar, suka kebersihan, dan mampu melindungi sesama. Biasanya juga, orang yang lahir di Kamis Pahing memiliki kecerdasaan dan berwawasan luas. 

Meski begitu orang yang memiliki weton ini punya beberapa sifat buruk. Mulai dari tinggi hati, was-was, dan kerap kali curiga terhadap orang lain. Sebaiknya, jangan sesekali mencoba untuk mengkhinati orang Kamis Pahing. Itu karena orang dengan weton ini bisa memunculkan amarah yang cukup mengerikan. 

Dari sisi pekerjaan, Weton Kamis Pahing diramalkan akan selalu memiliki kehidupan yang cukup. Mereka juga dapat memperoleh kemakmuran, apalagi jika giat bekerja. 

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Uang Sangat Banyak menurut Primbon Jawa? Ini Mungkin Wetonmu

Orang dengan Weton Kamis Pahing juga diketahui lebih unggul dalam menggunakan otak ketimbang otot. Alhasil, weton ini cocok dengan pekerjaan sebagai guru, dokter, peneliti, dan seniman. Sedangkan jika ingin berwirausaha, Kamis Pahing dipercaya lebih cocok dengan hal yang berhubungan kayu dan tumbuhan. 

Nah, dari beberapa pekerjaan tersebut, manakah yang lebih cocok dijalani oleh Shen Yinhao? Apakah ada diantara pembaca juga ada yang punya weton Kamis Pahing? (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kumparan