Review Primer Azarine untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Flawless dan Tidak Gradakan

Review Primer Azarine untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Flawless dan Tidak Gradakan

review primer Azarine untuk menyamarkan pori-pori-Aro Kopa-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masalah pori-pori mengganggu? Yuk simak review primer Azarine untuk menyamarkan pori-pori dan bisa membuat make up lebih halus, meski bertekstur. 

Pori-pori yang besar, masalah kulit wajah yang satu ini memang kerap kali membuat kurang percaya diri, apalagi saat kita menggunakan make up. 

Belum lagi saat kita tidak mempersiapkan kulit wajah kita dengan baik, justru make up yang harusnya dapat memperbaiki tampilan wajah, justru terlihat kurang halus karena adanya pori-pori yang besar. 

Oleh karena itu, terdapat sebuah produk yang khusus diciptakan untuk menyamarkan pori-pori dan sekaligus membuat make up menjadi lebih menyatu dengan wajah yaitu primer. 

Kali ini merk primer yang akan kita bahas adalah produk dari Azarine. Bagaimana hasil review primer Azarine untuk menyamarkan pori-pori ini, yuk langsung saja kita bahas. 

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Azarine untuk Kulit Kombinasi Berminyak dan Berjerawat, Ampuh Melindungi dari Sinar UV

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Wajah Kusam Agar Glowing Tanpa Flek di Usia 50 Tahunan, Bikin Tampak Lebih Muda

Review Primer Azarine untuk Menyamarkan Pori-pori

Azarine sebagai salah satu brand lokal yang kini sudah mulai banyak mengeluarkan produk yang dimana salah satunya adalah primer. 

Sebenarnya untuk primer sendiri, Azarine mengeluarkan dua jenis primer. Pertama adalah Let it Glow Hydraveil primer untuk hasil yang lebih glowing, dan kedua Hydraveil Primer Serum Matte untuk hasil yang lebih matte.

Masing-masing dijual dengan harga Rp 89.000 dengan berat netto 20 ml, dan primer ini cukup awet digunakan, dan tidak cepat habis. 

Dari kedua jenis primer tadi, yang kali ini akan kita bahas adalah primer yang kedua dengan hasil matte, yaitu Hydraveil Primer Serum Matte dengan warna kemasan hijau tosca. 

1. Klaim dan kandungan 

Sesuai dengan namanya, primer ini bukan sekedar primer biasanya, melainkan hybrid dengan serum. Hal ini karena di dalam primer Azarine memiliki beberapa formula yang dapat membantu merawat kulit kita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: