Review 4 Sunscreen Azarine untuk Kulit Kombinasi Berminyak dan Berjerawat, Ampuh Melindungi dari Sinar UV

Review 4 Sunscreen Azarine untuk Kulit Kombinasi Berminyak dan Berjerawat, Ampuh Melindungi dari Sinar UV

sunscreen Azarine untuk kulit kombinasi berminyak-Mary Angeline-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahas tentang sunscreen Azarine untuk kulit kombinasi berminyak dan berjerawat, yang sekaligus ampuh untuk melindungi kulit dari sinar UV. 

Menggunakan sunscreen memang sangat penting, karena produk ini yang nantinya akan melindungi kulit kita dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini, dan penghitaman pada kulit. 

Jika kamu sering lihat atau mendengarkan, produk sunscreen Azarine memang beberapa tahun belakangan ini banyak yang membicarakannya, dan pada kesempatan kali ini, melalui artikel ini akan sedikit memberikan reviewnya. 

Review yang kali ini akan diberikan yaitu berdasarkan dari seorang Youtuber atau Beauty Vlogger, bernama Marry Angline. Seperti apa hasil reviewnya, langsung saja yuk simak di bawah ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moiturizer Wardah Varian Baru yang Bisa Bikin Kulit Glowing, Mulai dari 20 Ribuan

Sunscreen Azarine untuk Kulit Kombinasi Berminyak 

Sebelum kita membahas apa saja produk dari sunscreen Azarine ini. Jadi dari empat macam varian sunscreen ini, ada yang jenisnya physical sunscreen, chemical sunscreen dan juga sunscreen spray. 

1. Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Jadi untuk sunscreen yang satu ini adalah jenis physical sunscreen, yang dimana sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, tidak berasa berat di kulit, dan juga cukup cepat meresap. 

Nah, meskipun sunscreen ini memiliki efek tone up atau white case, tapi tidak membuat tampilan kulit menjadi abu-abu, justru Skintelligence Technology yang ada di dalamnya, mampu menyesuaikan dengan warna kulit kita. 

Sunscreen yang satu ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak, dan cenderung kusam. Selain itu, terdapat salah satu bahan yang mampu menengkan kulit dari stres dan juga perubahan cuaca. 

BACA JUGA:2 Cara Mengatasi Bruntusan Tanpa Skincare, Rahasia Kulit Wajah Halus dan Glowing

BACA JUGA:5 Alasan Menggunakan Sunscreen itu Penting, dan Inilah Perbedaan SPF dan PA Pada Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube mary angeline