Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang.-dmix.shop.usa/ig-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya skin tone gelap tetap bisa tampil cerah glowing dengan rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang berikut ini. Dengan variasi shade cushion yang banyak akan melengkapi kebutuhan setiap skin tone wanita Indonesia.

Pemilik kulit sawo matang mungkin akan lebih picky dalam memilih shade cushion. Karena untuk menghighligt kecantikan dan keunikan kulit sawo matang benar-benar pelu menentukan jenis make up yang tepat, termasuk dalam pemilihan shade cushion.

Cushion adalah salah satu jenis complexion kulit wajah yang jadi favorit banyak orang karena praktis, seperti menggunakan bedak namun memberi coverage yang lebih maksimal dalam menutup permasalahan kulit wajah.

Untuk menentukan cushion favorit juga semakin mudah karena produk-produk lokal yang mulai gencar berinovasi mengeluarkan produk cushion dengan formula yang bagus dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Terbaik di Bawah 80 Ribu Hanasui vs Wardah, Ringan Mengcover Noda di Wajah dengan Baik

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

Dalam berinovasi dengan terus memenuhi kebutuhan kulit wanita Indonesia yang beriklim tropis. Nah jika kamu pemilik kulit sawo matang, dan sedang mencari produk cushion yang cocok, berikut ada beberapa rekomendasi cushion yang bisa dijadikan pilihan .

Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang

Munculnya produk cushion lokal tentu lebih fokus pada kebutuhan kulit wanita Indonesia, termasuk variasi untuk warna kulit sawo matang. Nah berikut beberapa rekomendasi produk cushion lokal dengan shade yang cocok untuk kulit sawo matang.

1. Somethinc Hooman Breathable Cushion, Shade Tiffany

Pertama ada cushion viral kecintaan dari Somethinc, merupakan Hybrid Skincre Make Up, yang memiliki kandungan skincare bagus untuk merawat kulit. Dan sudah mengandung perlindungan dari sinar matahri yaitu SPF 35 PA++++. 

Nah untuk varian Cushion Hooman ini dia punya look finish yang Matte tapi tetap bikin kulit terlihat sehat, sehingga cocok untuk kamu pemilik jenis kulit normal to oily skin.

Memiliki daya coverage medium to high coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap. Dengan hasil yang Flawless tanpa kilap minyak, tidak greasy, tidak cakey, dan tidak mudah crack.

Punya banyak varian shade, yaitu ada 14 varian shade untuk berbagai jenis skin tone kulit, jadi bisa memenuhi kebutuhan pemilik kulit sawo matang ni. SOMETHINC Hooman Cushion juga sudah tahan keringat dan waterproff sehingga ngga gampang luntur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: