Inilah 4 Weton yang Diprediksi Akan Ketiban Rezeki Berlimpah di Awal Mei 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Inilah 4 Weton yang Diprediksi Akan Ketiban Rezeki Berlimpah di Awal Mei 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Inilah 4 Weton yang Diprediksi Akan Ketiban Rezeki Berlimpah di Awal Mei 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Konten Harian 19-Youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki neptu berjumlah 14 dan diprediksi mereka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di awal bulan Mei tahun 2024.

Rezeki tersebut bisa datang dari berbagai sumber dan berbagai arah seperti, usaha yang telah mereka tekuni selama ini, kenaikan pangkat atau kedudukan dari pekerjaan maupun dari hadiah.

2. Kamis Wage

Weton yang diprediksi akan ketiban rezeki berlimpah di awal Mei 2024 menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage.

Weton Kamis Wage diketahui memiliki neptu berjumlah 12, yang berasal dari kombinasi antara neptu hari Kamis yang berjumlah 8 dan neptu pasaran Wage yang berjumlah 4.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di awal bulan Mei tahun 2024.

Rezeki yang datang tersebut bisa berupa keberuntungan dalam usaha, kelancaran rezeki yang tidak terduga atau bahkan dapat pula terhindar dari masalah keuangan yang sangat berat.

3. Jumat Kliwon

Weton yang diprediksi akan ketiban rezeki berlimpah di awal Mei 2024 menurut primbon Jawa yang berikutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Weton Jumat Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 14, yang berasal dari kombinasi antara neptu hari Jumat yang berjumlah 6 dan neptu pasaran Kliwon yang berjumlah 8.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon memiliki neptu berjumlah 14 dan diprediksi akan segera mendapatkan rezeki berlimpah pada awal bulan Mei tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: