Chipset Kencang Gyro Hardware, Ini 5 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan yang Lancar Abis Buat Main Game

Chipset Kencang Gyro Hardware, Ini 5 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan yang Lancar Abis Buat Main Game

HP gaming Infinix 3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWWAY.ID - Selain menjadi pemain utama di kelas harga 2 jutaan, Infinix juga menawarkan HP gaming harga 3 jutaan yang menjanjikan performa lebih tinggi dan pengalaman gaming yang lebih memuaskan.

Dengan harga yang masih terjangkau, Infinix menghadirkan standar performa gaming yang tinggi dan fitur-fitur canggih yang tidak kalah dengan pesaingnya.

Penasaran ada apa saja HP-nya yang masuk ke dalam kategori HP gaming Infinix 3 jutaan? Artikel berikut akan menyajikannya rangkumannya untukmu agar bisa menjadi pertimbangan dalam belanja smartphone baru.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

Infinix Note 40 Pro

Masuk ke rekomendasi yang pertama HP gaming Infinix 3 jutaan, ada Infinix Note 40 Pro. Smartphone ini hadir dengan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM hingga 8 atau 12 GB serta penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Spesifikasinya ini memungkinkan kamu untuk menjalankan beragam aplikasi secara smooth tanpa penurunan kinerja. Bicara performa gaming-nya, game PUBG Mobile mampu berjalan lancar di setelan grafik HD dengan frame rate high. Sedangkan COD Mobile bisa berjalan lancar di setelan grafik medium dengan frame rate high. 

Di beberapa game kasual lainnya, Infinix Note 40 Pro ini mampu menjalankannya dengan sempurna di setelan tinggi seperti Real Racing 3, hingga Mobile Legends.

Sedangkan untuk bagian layar, HP ini mengusung layar lengkung AMOLED 6,67 inchi dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimal hingga 1200 nits. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 33 watt fast charging 

HP ini juga dibekali fitur konektivitas terkini termasuk jack audio 3,5 mm, dual speaker stereo dari JBL, fitur NFC, dan fingerprint di dalam layar.

Bicara soal harga HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

BACA JUGA Definisi Jual Rugi! Simak 5 Daftar HP iPhone Turun Harga Besar-Besaran Hingga Setengah Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2e3knoe5l18