HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Punya HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon membuat batinmu puas, terlebih sebagai pecinta game-game berat.

Pemilihan RAM dan chipset yang tepat pada HP gaming adalah hal yang sangat krusial, di mana kamu bisa lebih mudah menang jika berhasil dalam memilih HP dengan RAM besar dan chipset terbaik.

Jika kamu masih ragu-ragu dalam memilih HP gaming paling gahar dari segi RAM dan chipset-nya, kamu bisa mempertimbangkan smartphone yang ada di daftar HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon berikut ini. Tentu dengan harga yang sangat affordable!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Tecno Spark 20 Pro

HP gaming terbaru yang satu ini menawarkan RAM yang paling besar di kelasnya, yakni dengan ukuran 12 GB. Tidak hanya itu, Tecno Spark 20 Pro ini juga berbaik hati dengan memberikan fitur RAM virtual hingga 9 GB. Luar biasa banget, kan?

Nah, buat sebuah HP gaming 2 jutaan, performa Helio G99 tentu sudah lumayan powerful, di mana kamu sudah bisa memainkan game sekelas Mobile Legends dengan cukup ulus.

Selebihnya, Techno Spark 20 Pro juga memikat banget lewat layar 120 Hz dengan teknologi smarth refresh 3.1. Layarnya juga mempunyai dukungan Dynamic Port yang mutifungsi, misalnya untuk menerima notifikasi, melakukan panggilan telepon, dan lain sebagainya.

Kalau kamu naksir dengan HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon satu ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga 2,4 jutaan. Murah banget!

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Vivo IQOO Z7 5G

Sebagai HP gaming menengah Z7 5G jadi salah satu yang terkencang dengan chipset Snapdragon 782G-nya. Chipset-nya yang support jaringan 5G tersebut kuat melahap game berat kayak Genshin Impact di setting-an terbaik grafisnya ada di medium 60 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=w1oxfaovzcw