Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! 

Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! 

Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! -blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perhatikan beberapa cara mencuci bantal dacron yang benar agar bantal bebas bau dan dekil pada ulasan artikel ini.  

Sering ditemui aktivitas menjemur bantal dan menepuknya adalah sebagai cara merawatnya. Namun ternyata cara tersebut belum cukup untuk membersihkannya dari debu dan bau yang menempel.

Bantal juga perlu dicuci seperti halnya pakaian. Sehingga wajib bagi kamu untuk mengetahui cara mencuci bantal dacron yang benar.

Dacron merupakan isian yang terdapat di dalam bantal hingga boneka. Jangan khawatir jika bantal dacron yang terkena air membuat bentuknya berubah, karena nantinya saat kering dapat kembali seperti semula.

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Menghemat Pemakaian Gas Elpiji Agar Efisien, Masak Tiap Hari Nggak Khawatir Boros Lagi!

BACA JUGA:Ketahui 7 Tips Menghilangkan Bau Sabun pada Botol Minum Plastik Secara Cepat dan Mudah Pakai Bahan Dapur!

Dengan mengetahui cara-cara mencuci bantal dacron yang benar,  kamu dapat membuat menjadi lebih bersih dan masa pemakaiannya lama. 

Terdapat dua cara mencuci bantal dacron yang dapat kamu praktekkan yaitu dengan mencucinya secara manual menggunakan tangan atau mencucinya dengan bantuan mesin cuci. 

1. Mencuci dengan Tangan

Cara pertama untuk mencuci bantal dacron adalah dengan cara manual tanpa bantuan mesin. Cara mencuci ini sangatlah mudah dan pastinya lebih hemat.

Hal yang harus disiapkan sebelum mencuci bantal dacron yaitu menyiapkan wadah atau ember besar yang dapat meredam semua permukaan bantal.

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Merawat Celana Jeans Agar Bahan dan Warnanya Terjaga, Bikin Masa Pemakaian Lebih Lama! 

BACA JUGA:Emak-Emak Perhatikan 3 Tips Mencuci Kaos Kaki Putih Dekil menjadi Bersih Ternyata Pakai Bahan Dapur Ini!

Kemudian, tuangkan air dan detergen ke dalam wadah tersebut. Lanjut untuk memasukkan bantal dacron dan rendam selama kurang lebih 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: