Sering Dikira masih ABG! Inilah 3 Tanggal Lahir Pencetak Wanita Cantik dan Awet Muda, Adakah Tanggal Lahirmu?

Sering Dikira masih ABG! Inilah 3 Tanggal Lahir Pencetak Wanita Cantik dan Awet Muda, Adakah Tanggal Lahirmu?

Sering Dikira masih ABG! Inilah 3 Tanggal Lahir Pencetak Wanita Cantik dan Awet Muda, Adakah Tanggal Lahirmu?-Tafsir Mimpi 21-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir pencetak wanita cantik dan awet muda menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Siapa sih wanita yang gak mau terlihat cantik dan memiliki aura kecantikan yang tidak habis dimakan oleh waktu, bahkan dapat terlihat awet muda 10 sampai 20 tahun lebih muda daripada usia aslinya?

Karena banyak wanita yang ingin terlihat cantik dan awet muda, maka dari itu banyak wanita rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk melakukan perawatan agar dapat terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Memang, memperhatikan penampilan fisik merupakan salah satu hal yang baik dan dapat dilakukan, namun lebih baik lagi apabila diiringi dengan hati yang sama cantiknya juga.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Arti Mimpi Seseorang Main Sepak Bola, Efek Euforia Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Arti Mimpi Timnas Indonesia Menang dalam Pertandingan, Ada Kaitan Lawan Uzbekistan?

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanggal lahir pencetak wanita cantik tanpa susuk yang sangat sulit ditebak umurnya dan sering dikira masih ABG.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang merupakan tanggal lahir pencetak wanita cantik? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir pencetak wanita cantik dan awet muda menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Pencetak Wanita Cantik dan Awet Muda

1. Tanggal 8

Tanggal lahir pencetak wanita cantik dan awet muda tanpa susuk yang sangat sulit ditebak umurnya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu para wanita yang lahir pada tanggal 8.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para wanita yang lahir pada tanggal 8 biasanya merupakan orang-orang yang sangat kreatif, produktif dan seorang wanita yang sangat pandai berbisnis.

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: