Prediksi Indonesia U-23 Vs Irak U-23: Optimisme dan Motivasi Tinggi Garuda Muda

Prediksi Indonesia U-23 Vs Irak U-23: Optimisme dan Motivasi Tinggi Garuda Muda

Timnas Indonesia U-23 memiliki motivasi dan optimisme tinggi dalam laga melawan Irak U-23. -X.com/@FaktaSepakbola-

Kehadiran Struick diharapkan mampu menghidupkan lini serang Indonesia. Kemampuannya dalam membuka ruang dan menahan bola, memiliki dampak besar terhadap skema serangan Timnas Indonesia.

Dampak dari absennya Struick dalam laga melawan Uzbekistan sangat terlihat. Lini depan Indonesia kurang menggigit dan seringkali kehilangan bola.

Sementara untuk lini tengah akan tetap diisi duo Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On. Di posisi sayap Garuda, kemungkinan besar akan ditempati Pratama Arhan dan Fajar Fathur Rahman. 

Indonesia sebelumnya sudah pernah 12 kali berhadapan dengan Singa Mesopotamia. Garuda menelan 8 kali kekalahan, 3 kali hasil imbang dan sekali menang.

Dalam laga kali ini, Timnas Indonesia diyakini masih memiliki optimisme tinggi meski sebelumnya mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan dari Uzbekistan di babak semifinal.

Target lolos secara langsung ke Olimpiade membuat motivasi Garuda Muda berlipat ganda.

Jika mampu menampilkan permainan kolektif dan disiplin seperti dalam laga-laga melawan Australia, Yordania dan Korea Selatan, anak asuh Shin Tae-yong diyakini mampu mengatasi perlawanan Irak.(nul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: