Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga--Instagram/loweredjunkie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mungkin kamu sedang kebingungan mencari rekomendasi mobil 3 baris nyaman murah untuk keluarga, tenang saja kami memiliki solusinya.

Mobil 3 baris banyak dipilih oleh konsumen karena memiliki banyak keunggulan, salah satunya memiliki ruang kabin yang luas dan sanggup menampung banyak orang didalamnya.

Dengan demikian, memiliki mobil 3 baris ini merupakan impian bagi sebagian konsumen, namun terkadang terkendala harga yang mahal, padahal sebenarnya ada banyak pilihan mobil 3 baris nyaman murah untuk keluarga, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya, yuk langsung saja simak.

BACA JUGA:Desainnya Keren! Simak 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Brand Lokal Terbaik yang Nyaman Untuk Pemotor

BACA JUGA:Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

1. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil 3 baris nyaman murah untuk keluarga, urutan pertama kami menawarkan Daihatsu Terios, kenyamanan yang dimiliki mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Daihatsu Terios sendiri, hadir dengan menawarkan postur yang cukup tinggi dan gagah, selain itu juga memiliki ground clearance yang cukup baik, sehingga lebih percaya diri ketika mengendarainya.

Saat ini, Daihatsu Terios sudah dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan saja, harga tersebut sebanding dengan kenyamanan dan fitur yang ditawarkan.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, selain itu juga ada banyak fitur-fitur canggih dan modern, sehingga berkendara terasa lebih aman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Suzuki V-Strom 250 2024 Siap Membawamu Berpetualang dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

2. Toyota Rush

Toyota Rush sendiri, merupakan saudara dari Daihatsu Terios namun harga yang ditawarkan lebih tinggi, karena fiturnya pun lebih canggih dan lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: