Inilah 4 Weton yang Diprediksi Murah Rezeki Jika Memiliki Kebaikan dan Ketulusan Hati, Adakah Weton Kalian?

Inilah 4 Weton yang Diprediksi Murah Rezeki Jika Memiliki Kebaikan dan Ketulusan Hati, Adakah Weton Kalian?

Inilah 4 Weton yang Diprediksi Murah Rezeki Jika Memiliki Kebaikan dan Ketulusan Hati, Adakah Weton Kalian?-BELAJAR BERSAMA 79-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diprediksi murah rezeki jika memiliki kebaikan dan ketulusan hati menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton memang masih diyakini dapat digunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton diyakini oleh masyarakat Jawa dapat digunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang serta nasib dan peruntungannya.

Ada banyak karakter dan kepribadian serta nasib dan peruntungan yang dapat diketahui lewat ramalan weton atau ramalan hari kelahiran seperti, ramalan rezeki dan kebaikan hati seseorang.

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Selasa Wage menurut Primbon Jawa? Ini Kerjaan yang Cocok

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang akan dilancarkan rezekinya apabila memiliki kebaikan dan ketulusan hati.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki kebaikan dan ketulusan hati? Berikut ini adalah beberapa weton yang diprediksi murah rezeki jika memiliki kebaikan dan ketulusan hati menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diprediksi Murah Rezeki Jika Memiliki Kebaikan dan Ketulusan Hati

1. Minggu Wage

Weton yang diprediksi murah rezeki jika memiliki kebaikan dan ketulusan hati menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage berada di bawah naungan Cakra bumi dan Cakra langit, yang akhirnya menjadikan mereka sebagai sosok yang baik dan tulus.

BACA JUGA:Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa

BACA JUGA:Karir Melejit! Inilah 6 Weton yang Ketiban Rezeki Geden di Bulan Depan ala Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: