Ternyata Begini Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu dengan Bahan Alami, Dijamin Harum Semerbak

Ternyata Begini Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu dengan Bahan Alami, Dijamin Harum Semerbak

Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu dengan Bahan Alami-youtube.com- Brilio Video Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya masalah dengan bau sepatu? Tenang saja, berikut ini tips menghilangkan bau pada sepatu dengan bahan alami. tips ini bisa kamu coba di rumah sebab sangat mudah loh. 

Memakai sepatu terlalu lama saat sekolah, bekerja ataupun melakukan aktivitas lainya memang menjadi salah satu penyebab utama bau sepatu muncul. Hal ini bukan tanpa sebab. 

Pasalnya kaki setiap hari bagian kulit pada tubuh akan mengerluarkan keringat, tanpa kecuali kaki. Jika kamu memakai sepatu seharian tentu saja keringat pada kaki itu akan tertutup sehingga akan membuat bagian sepatu lembab.

Jika kondisi ini terjadi setiap hari, maka bukan tak mungkin bisa menyebabkan sepatu yang kamu pakai menjadi bau. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya? 

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Noda Spidol Permanen dari Sepatu dengan Cepat, Solusi Tepat Angkat Noda! 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 8 Tips Merawat Sepatu Kulit Agar Awet dan Tidak Pecah Anti Ribet dan Bisa Hemat Uang! 

Bagi yang ingin mengatainya, maka berikut ini kan dijelakan beberapa tips menghilangkan bau pada sepatu dengan bahan alami.

Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu dengan Bahan Alami

Sebenarnya,untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu tidaklah sulit. Pasalnya bisa menggunakan beberapa bahan alami dengan cara yang sederhana. Lalu apa sajakah jenis bahan alami yang bisa menghilangkan bau sepatu tersebut? 

Tips menghilangkan bau sepatu akan membantu kamu mengatasi berbagai masalah bau sepatu.Berikut ini adalah beberapa tips menghilangkan bau pada sepatu dengan bahan alami, beberapa bahan alami tersebut adalah :

1. Baking Sepetu

Baking soda ataupun soda kue menjadi salah satu tips menghilangkan bau tak sedap pada sepatu. Bagi kamu yang punya bahan ini, maka manfaatkanlah dengan baik. 

Cara menggunakan baking soda yakni dengan menaburkannya ke dalam sepatu dan diamkan selama beberapa jam atau tunggu hingga pagi hari.

Kemudian pada pagi, ketika sepatu sudah ingin digunkan maka bisa membuang baking sodanya. Alhasil sepatu yang tadinya bau, menjadi lebih harum loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: